Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


SONY DSC
Pulau Kambing
Warna koral di pulau ini terkenal indah. Pulau kambing juga bisa menjadi tempat perhentian kapal untuk menikmati matahari tenggelam sekaligus ratusan kelalarwar yang terbang keluar dari sarang, memenuhi langit senja.

Gua Batu Cermin
Gua Batu Cermin merupakan salah satu objek wisata yang hampir selalu dikunjungi wisatawan ketika datang ke Labuan Bajo. Lokasinya hanya sekitar 4 km dari pusat kota. Tiket masuknya hanya Rp10 ribu/orang, jika ingin menggunakan jasa pemandu wisata hanya menambah nominal yang sama. Seperti layaknya masuk seuah gua, wisatawan akan dipinjami peralatan seperti senter dan helm. Gua ini ditemukan arkeolog bernama Theodore Verhoven, dan kemudian dalam perkembangannya menjadi objek wisata. Disebut Gua Batu Cermin, karena pada jam tertentu, ketika cahaya matahari masuk, antara pukul 09.00 hingga 12.00 WITA, batu di dalam gua bersinar terang dan air di bawahnya memantulkan cahaya layaknya cermin.
Pink Beach
PINK BEACHIni dia salah satu pantai yang menjadi primadona wisatawan. Pasirnya berwarna pink, terutama ketika air yang menyapu bibir pantai menyurut kembali ke lautan. Warna pink muncul akibat pecahan, batu-batu karang di kawasan tersebut yang berwarna merah muda. Pink Beach masih asri, air laut jernih dan surga bagi yang ingin melakukan snorkeling. Di titik-titik tertentu, aktivitas diving dijamin akan mempesona.  Untuk menjaga keasrian Pink Beach, kapal tidak bisa berlabuh. Wisatan yang ingin menuju pantai akan dijemput perahu nelayan.


Cr :http://destinasi-indonesia.com/objek-wisata-seputar-labuan-bajo/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar